Pages

Saturday, January 15, 2011

PELATIHAN “DYNAMIC ENTREPRENEUR”

PELATIHAN “DYNAMIC ENTREPRENEUR”
18 – 20 Februari 2011
www.rkse.co.id



Banyak diantara kita yang memiliki waktu, uang, sumber daya dan keinginan untuk berwirausaha. Namun tak sedikit yang masih terbelenggu dan tidak memiliki keberanian untuk memulainya. Berwirausaha hampir sama dengan melakukan perubahan. Akan banyak tantangan-tantangan dan resiko yang harus dihadapi. Jika tidak dilatih dengan benar maka kita akan menemui kebuntuan-kebuntuan.

Rhenald Kasali School for Entrepreneurs menjawab kebutuhan itu dengan diadakannya Pelatihan Dynamic Entrepreneur, yang akan diadakan kembali pada tanggal 18 - 20 Februari 2011. Program ini bertujuan untuk membantu peserta menjadi entrepreneur-entrepreneur modern yang inovatif, tumbuh, dan beretika.
Konsep pelatihan adalah intensif boot-camp, menginap 3 hari 2 malam di Rumah Perubahan, dengan jumlah peserta terbatas 40 org.

Dilaksanakan di area seluas 3,5 hektar dengan fasilitas: auditorium representatif, penginapan (model tatami), area outbound dan kegiatan outdoor, tempat makan, pendopo-pendopo diskusi, internet zone, bengkel bisnis rumahan, tempat parkir yang cukup luas dan dekat dengan Jakarta (30 menit dari Jakarta).

Puluhan instruktur yang merupakan gabungan dari kalangan akademisi, entrepreneur sukses, dan praktisi bisnis bekerja bersama-sama merumuskan pelatihan kewirausahaan yang aplikatif. Instruktur yang memberikan sharing : Rhenald Kasali, Sunaryo Suhadi, Henky "Cak Eko" Sriyantono, entrepreneur sukses, & praktisi bisnis yang tergabung dalam faculty member RKSE berkolaborasi bersama sehingga program memberikan dampak maksimal bagi peserta.



Materi-materi yang disampaikan mencakup :


·         Change
·         Entrepreneurship
·         Entrepreneurial Mindset
·         Membongkar Mental Block
·         Perencanaan & Pengelolaan Keuangan
·         Pilihan-pilihan Bisnis dan Prospeknya
·         Strategi Memulai Usaha, Mengembangkan, dan Franchise
·         Creative Thinking: Manajemen & Mengambil Keputusan
·         Quickie Business Plan
·         Menjadi Wirausaha yang Bankable

Investasi
Rp 4.000.000,-
(sudah termasuk penginapan, makan, coffeebreak, materi, tools, merchandise, sertifikat)

Early Bird

· Rp 3.500.000,- (pembayaran s/d 31 Januari 2011)



Contact Us
Kampus Rumah Perubahan
Jl. Raya Hankam, Pd. Jatimurni, Bekasi , Jawa Barat
T : (021)84590010, F : (021)84590211

Contact Person : Rahma
0811 88 49 49 – 0816 88 49 49
Email : info@rkse.co.id
www.rkse.co.id

No comments:

Post a Comment

daily quotes

beritahu kepada kami jika anda tidak puas dengan blog ini.. jika anda puas BERITAHU KELUARGA dan KERABAT ANDA... :) terima kasih :)