Pages

Monday, October 17, 2011

Info Lomba: Management Exposed 2011

 temen-temin kru IBU JAMUR mau sedikit share tentang informasi lomba.. patut dicoba buat lo yang punya cita-cita luhur untuk membangun bisnis sendiri.. mari bangun bisnis sendiri sejak dini.. mumpung masih mahasiswa masih muda.. selamat mencoba ya guys.. SUKSES SELALU UNTUK KALIAN BUAT YANG MEMBACA POST INI.. mudah-mudahan  kalian adalah calon pembangkit ekonomi Indonesia MERDEKA!!! salam hangat kami kru IBU JAMUR Bandung.. :D 


Management exposed (MX) adalah sebuah acara yang diselenggarakan oleh Management Student Society Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (MSS FEUI) yang berfokus pada bidang Entrepreneurship dan kewirausahaan yang ditujukan kepada mahasiswa S1 dan D3 di seluruh Indonesia.

[MX ]memiliki 3 Rangkaian acara yang meliputi Bussiness plan Competition yang diikuti oleh seluruh mahasiswa S1 dan D3 di seluruh Indonesia, Talkshow Entreprenuership dengan para entrepreneur sukses dari tanah air, dan Company Visit dengan perusahaan mitra MX 2011 dalam  waktu dua hari dari tanggal 29-30 November 2011.

Pada tahun ini, Management Exposed memasuki tahun ke-6 dan pada tahun ini, MX mengangkat Tema “Ignite your Creativity into Visible Business”.  Tema ini merepresentasikan bahwa sebuah ide tidak dapat bergerak secara sendirinya, dan diperlukan orang-orang yang siap untuk membawa ide-ide mereka menjadi kenyataan. Maka calon entrepreneur, apakah ide anda tepat untuk ikut serta dalam acara ini ?
Dengan Juri-juri yang berkompetensi tinggi dan datang dari berbagai bidang, kompetisi Management exposed adalah langkah awal dari para calon entrepreneur untuk belajar lebih dalam, dan juga memberikan “showcase” atas ide yang akan diprakarsainya, dengan mendapat saran dan kritik lebih lanjut dari pakar-pakar yang telah mendalami keahlian mereka. Apabila anda tertarik dengan kompetisi ini, kalian dapat mengakses www.managementexposed.com untuk informasi lebih lanjut.

Talkshow Entrepreneurship yang akan diadakan pada rangkaian acara MX juga merupakan tempat yang tepat untuk mendapat pelajaran dari pengalaman para entrepreneur handal yang telah meraih kesuksesan yang akan berbagi ilmu kepada semua peserta.

Terakhir, Company Visit Management Exposed akan menutup seluruh rangkaian acara ini, dengan memberikan ilmu yang lebih praktis dalam lapangan, dan membedah fungsi-fungsi manajemen dari suatu perusahaan langsung di kantor Mitra Perusahaan Management Exposed.  Peserta juga akan dapat melihat kondisi kerja perusahaan mitra management exposed dan mendapatkan ilmu praktis yang menguji ilmu-ilmu teori yang telah dipelajari selama berjalannya MX.

Mari mendaftarkan diri dalam acara Management Exposed 2011 sekarang juga dengan mengakses www.managementexposed.com. Twitter: @MX_FEUI, Facebook: MX FEUI

salam hangat kami
kru IBU JAMUR Bandung



No comments:

Post a Comment

daily quotes

beritahu kepada kami jika anda tidak puas dengan blog ini.. jika anda puas BERITAHU KELUARGA dan KERABAT ANDA... :) terima kasih :)