Pages

Sunday, October 16, 2011

menilai karakter berdasarkan cara dia TIDUR DIKELAS

kita bisa menilai karakter seseorang berdasarkan cara dia TIDUR DIKELAS, berikut ini ulasan dari kami kru IBU JAMUR BANDUNG

1. TIPE PEMBERANI dan NEKAT (sang penantang bahaya)
  • biasanya mahasiswa seperti ini adalah mahasiswa yang nekat tidur walaupun dia tau kalau dosen sedang ada di hadapannya dan dia tau bahwa dosen itu ada dosen yang galak. karakter yang dimiliki mahasiswa seperti ini adalah pantang menyerah, berani mengambil resiko dan tidak berfikir panjang.
  • Posisi duduk yang Favorit adalah Bangku yang paling depan.
  • Pekerjaan yang cocok untuk mahasiswa seperti ini kelak adalah polisi, tentara, pengusaha, pembalap, dept collector
 Gambar 1. Tipe Nekat

2. TIPE KREATIF dan LICIK (sang kreator)
  • biasa mahasiswa seperti ini selalu memiliki 1001 cara untuk dapat tidur dikelas, semua daya upaya akan dikerakan hanya untuk dapat tidur dikelas. karakter yang dimiliki mahasiswa seperti ini adalah rasa ingin tahu yang tinggi, selalu ingin mencoba hal-hal baru, dan dia adalah seorang inovator.
  • tempat duduk paling favorit adalah tempat-tempat yang tidak disangka-sangka dosen untuk bisa tidur
  • Pekerjaan yang cocok untuk mahasiswa seperti ini adalah seniman,  designer, pengusaha, arsitek.

Gambar 2. TIPE KREATIF DAN LICIK

3. TIPE YANG MEMILIKI JIWA SOSIAL TINGGI (Filantropis)

  • mahasiswa tipe yang seperti ini adalah mahasiswa yang mau berkorban untuk orang lain padahal dia sendiri membutuhkan waktu untuk tidur, mahasiswa dengan tipe ini sering memanfaatkan waktu tidurnya untuk menolong orang lain tentunya menolong orang lain untuk tidur. karakter yang dimiliki mahasiswa seperti ini adalah rela menolong dan rela berkorban.
  • tempat duduk paling favorit adalah di depan temannya  yang sedang tidur (tujuannya adalah menolong teman dibelakangnya)
  • Pekerjaan yang cocok untuk mahasiswa seperti ini adalah pemadam kebakaran, volentir, guru, sosialpreneur, dokter, bidan

Gambar 3.  Tipe Filantropis

4. TIPE GOTONG ROYONG (sang pekerja sama)

  • mahasiswa seperti ini memiliki jiwa gotong royong yang sangat tinggi dalam berbagai hal salah satunya adalah tidur. biasanya mereka tidur berjamaah dengan dipimpin oleh satu orang leader. karakter yang dimiliki orang seperti ini adalah mereka memiliki sifat yang bisa bekerja sama dengan siapa saja dan dimana saja. gampang membuat tim kerja yang solid
  • tempat duduk paling favorit adalah tempat yang luas yang bisa muat lebih dari 10 orang tidur
  • Pekerjaan yang cocok untuk mahasiswa seperti ini adalah pemain sepak bola, pelari maraton, Boyband dan Girlband, Mafia



Gambar 4. Tipe Gotong Royong
oh iya satu lagi pekerjaan yang cocok buat mereka yang Tipe Gotong Royong, ANGGOTA DPR berikut ini foto mahasiswa yang sudah sukses menjadi anggota DPR.
Gambar 5. Foto Mahasiswa tipe gotong royong yang telah sukses sebagai anggota DPR

"ini cara tidurku apa cara tidurmu?"

salam

KRU IBU JAMUR 


No comments:

Post a Comment

daily quotes

beritahu kepada kami jika anda tidak puas dengan blog ini.. jika anda puas BERITAHU KELUARGA dan KERABAT ANDA... :) terima kasih :)